Prediksi Liga Inggris 2019/20: Tottenham Hotspur vs Southampton 28 September 2019

prediksi liga inggris

topmetro.news – Prediksi Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Southampton. Dengan hanya mengantongi satu kemenangan dalam tujuh pertandingan, dan secara memalukan disingkirkan tim yang berada tiga divisi di bawah mereka, Colchester United, dari ajang Piala Liga, pembicaraan tentang krisis pun makin luas di Tottenham Hotspur saat ini.

Namun, untuk melupakan hal itu Tottenham Hotpsur bertekad meraih poin penuh, atas tamunya Southampton, dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 berlangsung, pada Sabtu (28/09/209) pukul 21:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur. Sebenarnya performa buruk Hotspur bisa ditelusuri sampai ke awal tahun 2019. Meskipun mereka lolos ke babak final Liga Champions tahun lalu, namun secara keseluruhan performa The Lilywhites telah turun drastis.

Kesempatan Tottenham Hotspur

Mereka mencatatkan 16 kemenangan, lima kali imbang dan 16 kekalahan dalam 37 pertandingan sejak 1 Januari lalu. Rumor yang muncul menyebutkan, hubungan Mauricio Pochettino dengan para pemainnya kini menjadi tegang. The Lilywhites punya kesempatan untuk meraih hasil positif akhir pekan ini, saat mereka hadapi Southampton yang telah mereka kalahkan, dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Setelah awal yang lambat musim ini, performa The Saints membaik antara akhir Agustus hingga awal September, denhan memenangkan tiga laga dan imbang satu kali dalam empat pertandingan, sebelum menelan kekalahan 1-3 yang mengecewakan di kandang sendiri melawan Bournemouth, di pertandingan terakhir mereka di Premier League.

The Saints melepaskan 30 tembakan ke gawang The Cherries malam itu, ditambah dengan empat gol yang mereka cetak di Piala Liga pada Rabu (25/9) kemarin melawan Portsmouth. Data itu menyoroti ancaman serangan yang dibawa Southampton saat ini.

Faktanya, kekalahan 0-3 atas Burnley pada laga pembuka Southampton, di ajang liga tetap menjadi satu-satunya pertandingan kompetitif musim ini. Di mana The Saints gagal mencetak gol. Pelatih Ralph Hasenhuttl tentunya berharap, timnya akan mencetak gol lagi akhir pekan ini melawan The Lilywhites, tim yang hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan sejak musim panas.

Tottenham Hotspur Mewaspadai Serangan Southampton

Hebatnya, Southampton bisa mencetak gol di semua tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham, meskipun The Lilywhites juga berhasil menjebol gawang mereka di masing-masing laga tersebut. Spurs dan Southampton total hanya mencetak tiga clean sheet dalam 12 pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini, dan dengan pertahanan kedua tim yang terlihat rapuh, kedua tim diprediksi akan mencetak gol dalam laga akhir pekan ini.

Namun, rekor kandang Tottenham yang luar biasa melawan Southampton di Premier League tidak dapat diabaikan. Setelah tersingkir dari Piala Liga di pertengahan pekan ini, Spurs dipastikan akan berusaha untuk membuktikan bahwa mereka menjadi tim yang patut diperhitungkan. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor itu, The Lilywhites pun didukung untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka kepada The Saints, yang telah mereka taklukkan tujuh kali dalam delapan laga kandang.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment